Minggu, 28 Desember 2014

BAHASA INDONESIA[Tulisan]

Semangat membara TIM PUTRI UG HOCKEY


pada perebutan juara utama dari kejuaraan IHRPT KE 14, tim putri ug hockey melawan tim putri STKIP hockey. Keramaian yang terjadi disana membuat kami gugup karna kami tahu bahwa lawan kami tim putri STKIP bukan lah lawan yang mudah.

Namun, semua kegugupan itu hilang karna semangat kami yang bersatu menjadi satu , menjadikan tim kami dengan kepercayaan diri di atas rata rata. Suara teriakan yel yel kami suarakan dengan lantang dan penuh dengan semangat yang membara.

Pertandingan pun di mulai dengan waktu 20x2, di awal permainan kami bertahan hingga menit ke 10 namun STKIP mencetak gol pertama dan gol ke dua di lain menit hingga gol ke empat namun kami tetap semangat tetap memberikan permainan terbaik dari yang kami miliki, kami tidak menyerah pada saat itu, hingga menit ke 13 babak kedua tim putri UG mencetak gol pertama nya hingga skor 4-1 dan dengan skor akhir 5-1 untuk kemenangan tim STKIP.


Tim putri UG hockey tetap membawa piala, meski menjadi runner up namun kami sudah bangga dengan kerja keras dan semangat kami dan dari segala support yang di berikan kepada kami. Semoga nanti nya tim putri UG hockey akan menjadi pemenang yang sesungguhnya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar