Senin, 29 Desember 2014

BAHASA INDONESIA[Tulisan]

Istimewa ataukah tidak?


Hari ini tanggal 22 desember 2014 sebagaimana di tetapkan sebagai hari ibu. Sebenarnya aku takut menghadapi hari ini, karna aku tahu sangat jelas bahwasan nya aku tidak dapat memberikan apapun ke ibu ku. Aku merasa sangat sedih jika memikirkan nya. Kesulitan hidup ku yang membuat ku takut menghadapi hari ini.

Aku takut ibu ku memikirkan hal yang dapat aku berikan kepada nya, aku takut ibuku melihat anak anak lain melakukan hal istimewa di hari ibu ini, aku takut membuat ibuku diam diam menangis di belakangku, aku tak ingin itu terjadi.

Terfikirkanlah apa yang mesti aku lakukan tanpa harus memerlukan banyak uang, aku mulai mendatangi ibu ku, memeluknya dan mengucapkan selamat hari ibu, aku juga mengambil sebuah air hangat  ku taruh di baskom dan aku mulai membilas kedua kaki ibu ku dengan sangat pelan, aku meminta maaf sedalam dalamnya kepada ibuku, sebagai anak yang pasti nya ada kesalahan.


Aku mengharapkan tindakan seperti ini yang dapat ternilai oleh ibu ku. Tanpa hadiah yang mewah dan mahal, ibu.. aku sayang ibu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar