Senin, 29 Desember 2014

BAHASA INDONESIA[Tulisan]

Kegundahan


Entah apa yang terjadi semua begitu berbeda tak sama seperti sediakala, aku merindukan masa itu. sangat merindukan, aku merindukan akan sebuah senyuman indah yang merekah di bibirku, aku tak pernah lagi menemukannya. dimana senyum indah itu, dimana semua kenangan indah yang pernah terlewati. kapan aku akan menemukannya kembali.

Aku rasanya ingin pergi ketempat di masa itu berada. aku ingin mengulang segala kesalahan yang pernah kulakukan dan memperbaiki segala nya. begini kah nasib hidupku, beginikah jalan hidup yang harus kulewati, tapi ini disebut sebagai apa? ini disebut sebagai masa apa? aku bahkan tak punya seorang pun yang bisa aku bagi perasaan, bukan karna aku tak mampu menemukannya, tapi memang belum ada yang bisa membuatku percaya.

Berbuat baik pun tak bisa di balas dengan kebaikan oleh nya, hanya kekejaman hati yang mereka lontarkan ke arahku. apa yang harus aku perbuat, apa yang mesti aku lakukan, bagaimana aku menghadapi kerasnya kehidupan, seberapa mampukah aku melewati kekejaman hidup dari orang orang di luar sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar