Minggu, 24 November 2013

Hilangnya kunci motor


Sore yang mendung sehabis kuliah, gua dan temen gua mengikuti salah satu UKM di kampus. jam pun menunjukkan pukul 6  maka menunjukan selesai nya UKM itu. Kami pun siap pulang kerumah masing masing, namun ketika sesampainya kami di parkiran motor, ternyata kunci motor gua gak ada di dalam tas. Gua cari cari terus dan hampir frustasi, akhirnya temen gua sebut aja si “Y” di bilang “lu coba Tanya ke satpam deh” dan tanpa mikir panjang  gua pun langsung buru buru buat nanya ke satpam. 

Namun, pak satpam juga gak ngeliat kunci motor gua. Seketika itu gua pun langsung teringat bahwa gua siangnya makan di  “warteg bude”, setibanya gua dan si Y di warteg tersebut gua langsung bertanya kepada si mbak warteg. Namun alhasil nya sama kunci motor gua gak ada. Gua pun lemes dan bingung harus nyari dimana lagi.

Seketika itu hujan pun turun teramat deras nya. Sambil menunggu hujan itu reda, kami pun duduk di salah satu meja yang ada 2 mahasiswi sedang makan. Gua dan Y pun duduk terdiam, lalu salah satu mahasiswi  itu (sebut saja si “M”) bertanya “apa yang hilang?” si Y menjawab “kunci motor dia nih ilang” sambil nunjuk kearah gua.  M pun terus bertanya seputar kejadian  kenapa bisa terjadinya kunci motor itu hilang, hingga sampai berbicara mengenai UKM HOCKEY yang si M ikuti, dan M menawarkan kepada kami untuk ikut serta dalam UKM tersebut. Kami berdua pun merasa tertarik dengan tawaran nya si M.

Hujan pun mulai reda seiring nya waktu, kembalila gua dan Y mencari kunci motor gua yang hilang, karna mulai bingung gua pun kembali menanyakan kepada satpam yang berbeda. Ternyata eh ternyata kunci motor gua nyantel di motor dan di simpenin sama satpam yang ini.. hufftttt… perasaan gua langsung lega dan bernafas lebih normal.

Keesokan hari nya gua dan Y ketemu dengan M, dan daftar lah gua dan Y ke UKM HOCKEY tersebut, hingga saat ini gua dan Y masih bertahan dalam keluarga HOCKEY . dan gua sudah mengikuti 4 turnament yang diadakan dari UNIVERSITAS lain.  gua sangat sangat mencintai olahraga hockey ini, gua pun percaya bahwa HOCKEY is my way Dan mungkin akan bertahan hingga saat nya berakhir nantinya. Itulah hikmah dari hal hal kecil yang terjadi dalamkehidupan ini. Jadi buat anda anda yang di luar sana. Jadikan sebuah masalah menjadi sesuatu yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar