Minggu, 24 November 2013

Komunitas Vespa Gunadarma

Vespa adalah salah satu skuter yang keberadaannya masih diminati oleh setiap bikers di Indonesia. Meskipun sparepart nya sudah sulit ditemui, pengguna Vespa ini masih tetap setia.

Seperti yang ditemui di Universitas Gunadarma. Komunitas Vespa Gunadarma yang beranggotakan lebih dari 30 orang, telah berdiri sejak tahun 2003. Diketuai oleh Laibun Sobri, mahasiswa tingkat 3 dari Fakultas Ilmu Komunikasi. Saat ditanya soal kesibukan yang biasa dilakukan anak vespa, Laibun menjawab dengan lantang bahwa mereka senang untuk touring keliling kota.

Berbagai kota telah mereka jelajahi. Bahkan, komunitas ini telah menjajaki Jogjakarta dengan mengendarai Vespa. Sebuah prestasi yang sangat dibanggakan. Meskipun mengaku hobi touring, anak vespa gunadarma tidak sungkan-sungkan untuk melakukan kegiatan sosial seperti membantu anak-anak jalanan.

Laibun pun berpesan, bahwa jangan pernah merendahkan komunitas vespa. Komunitas ini adalah salah satu wadah yang dibangun dengan rasa kekeluargaan yang tinggi. apakah anda anda tertarik untuk bergabung?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar