Kamis, 28 November 2013

Kedewasaan membuat perubahan pada persahabatan kami

Dulu, dulu kami sering bersama, kami sering melakukan kegiatan bersama, kami yang selalu tak pernah lupa satu sama dengan yang lain, kami yang tak pernah lupa menanyai kabar kami masing masing.. tapi itu dulu..

Namun sekarang?bagaimana dengan sekarang? Sekarang kami tak pernah lagi bersama, kami seakan akan terpisah oleh tembok terbesar di dunia ini, kami yang tak pernah lagi melakukan kegiatan bersama, kami yang tak pernah lagi saling menghubungi. Kami berubah, berubah semenjak kami beranjak dewasa, kebersamaan kami hanya sepanjang pertumbuha anak  anak hingga kami remaja dan setelah kami tak sama seperti dulu.


Kami seakan tak pernah kenal. Padahal kami yakin bahwasan nya kami masih mengingat masa masa kecil kami, masa dimana kami sering bermain bersama, masa dimana kami  berbagi kebahagiaan, masa dimana kami berbagi duka, dimana semua itu tertuang dalam kehidupan kami masing masing, kami yakin ada perasaan sedih dalam diri kami yang tak bisa lagi melakukan masa masa itu, dan kami tak pernah tau apakah kami akan bisa bersama seperti dahulu, dan tidak satu pun yang akan mengetahui selain kami di pertemukan oleh takdir tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar