Kamis, 28 November 2013

Perfect father

Dia, dia yang tidak ingin di sebut nama nya adalah salah satu seseorang yang telah menceritakannya kepadaku. Menceritakan tentang ayah nya yang sangat sangat mencintai anaknya lebih dari pada mencintai dirinya sendiri. Keluarga yang awal kehidupannya sangat sulit hingga keluarga yang serba cukup untuk saat ini, dan itu semua berkat usaha dan kerja keras ayahnya.

Keluarga yang dilengkapi 6 anak sudah menjadi tanggungan yang sangat berat dan besar. Dan si dia yang merupakan anak ke 5 dari 6 bersaudara. Dia yang mendefinisikan ayah yang selalu mengalah dari segi apapun, ayah yang selalu tabah menghadapi anak anak nya yang gagal dalam harapan ayahnya, ayah yang tak pernah marah ketika anak nya melakukan kesalahan, ayah yang tak  pernah meninggalkan ibadah, ayah yang tak pernah lelah  menghadapi kehidupan yang sulit, ayah yang selalu mengingatkan anaknya untuk hidup yang lebih baik, ayah yang penuh dengan kesabaran, ayah yang bekerja dari pagi hingga malam, ayah yang selalu terlihat bahagia meskipun hatinya sangat sedih, ayah yang selalu mendukung apa yang menjadi pilihan anaknya, ayah yang sebisa apapun membahagiakan anak anak nya, ayah yang mencintai anak nya tanpa pamrih, ayah yang menginginkan anaknya sukses di masa depan, ayah yang cerdas, ayah yang penuh dengan pengertian, ayah yang besar hati memaafkan anaknya karena anaknya membuat kekecewaan yang mendalam.


Si dia pun berkata “aku adalah harapan satu satu nya untuk membangkitkan kehidupan keluargaku, agar keluargaku tidak dipandang sebelah mata oleh orang di luar sana karna reputasi buruk dari kakakku” dan dia pun berkata lagi “ ayahku  adalah ayah terbaik dalam hatiku, meskipun aku tahu di dunia ini tak ada yang sempurna namun ayah adalah ayah yang paling sempurna bagiku, ayah aku bangga menjadi salah satu anakmu, aku juga mencintaimu ayah, sangat sangat mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar