Jumat, 29 November 2013

kebanggaan dan keherananku

perkenalkan aku yoku, aku berumur 13 tahun saat itu, inilah awal mengenai kesenanganku tentang taekwondo. Pertama kali aku mengenal taekwondo tepatnya pada saat kelas 2 SMP.entah mengapa, aku sangat tertarik dengan Bela diri yang satu ini. aku memutuskan untuk mengikuti Ekskul ini di sekolahku.Semua Berawal dari sabuk putih,kuning,hijau,biru,satu tingkat demi satu tingkat,latihan demi latihan aku menekuni bela diri ini.dari tidak bisa apa-apa hingga sekarang dapat menguasai berbagai macam tendangan-tendangan hebat yang tidak semua orang bisa melakukannya.kejuaraan demi kejuaraan aku ikuti. latihan keras selama ini pun berbuah hasil,dari perunggu,perak hingga emas pun akhirnya dapat aku raih. Sehingga aku pun menjadi salah satu orang kebanggaan di sekolahku saat itu dan kepala sekolah menghargai jerih payah aku membawa nama sekolah dengan memberikan beasiswa.

Orang orang didalam club taekwondo itu sudah aku anggap sebagai seperti keluargaku yang kedua.Dari senang,sedih,susah,suka,duka pernah aku lalui dengan mereka. Hingga masalah pun berdatangan. Club taekwondo saya pun terpecah. Sabeum(pelatih) aku membuat club taekwondo yang baru lagi bernama (Black Diamond CLub). aku bingung ingin memilih yang mana, karena semua adalah teman. dan akhirnya memilih meninggalkan club taekwondo lama (Osis Club) karena yang masih melatih disekolahku adalah pelatih yang mendirikan black diamond club. lalu aku lalui babak baru lagi dengan club baru. Hingga aku pun Beranjak ke kelas 3 SMA(masih disekolah yang sama) dan saya masih aktif menekuni olahraga bela diri tersebut. 

Dari junior melangkah menjadi senior. aku dilatih menjadi seorang pelatih,tanggung jawab ku pun mulai bertambah untuk mengajari adik adik kelas karena harus bisa menjadi panutan dan inspirasi yang baik untuk mereka. Latihan demi latihan,ternyata mereka senang dilatih dengan ku. mereka menghargai sebagai senior yang masih baru belajar menjadi seorang pelatih,hingga kami saling memberi inspirasi dan menyemangati satu sama lain. Saat sudah mendekati waktu UN, aku tidak menyangka sama sekali, pelatih ku menghilang! Ya,dia menghilang entah kemana dan tidak pernah datang saat jadwal latihan tiba.semua orang mencarinya dan tidak ada yang mengetahui. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar